'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Tasyakuran Gedung ‘Aisyiyah Medical Center
11 November 2021 13:36 WIB | dibaca 129

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kebumen resmi memiliki ruang perkantoran dan pertemuan di komplek Aisyiyah Medical Center (AMC). Tasyakuran gedung AMC dilakukan secara offline pada minggu 7 November 2021. Gedung yang berada di jalan Arumbinang ini sebelumnya sudah ada ruang KBIH, ruang AMC dan Masjid. Pembangunan gedung lantai 2 AMC ini diharapkan agar pengurus PDA dapat bertugas lebih leluasa, pelayanan LazisMu KL Aisyiyah serta ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Ibu Sri Hadi Widiastuti sebagai ketua panitia pembangunan menyampaikan terima kasih kepada PDA, PDM dan segenap donator sehingga pembangunan gedung AMC lantai 2 dapat berjalan lancar dan cepat. Gedung AMC lantai 2 ini selanjutnya akan digunakan sebagai kantor dan  ruang pertemuan PDA. Hadir pada kegiatan ini dan memberikan sambutan adalah ketua PDA dan Ketua PDM Kebumen.

Ibu Ir. Hj. Siti Mudrikah ketua PDA Kebumen menyampaikan modal besar pada pembangunaan gedung ini adalah semangat dan keyakinan dari segenap pengurus PDA. Keyakinan yang kuat untuk bisa menyelesaikan pembangunan gedung ini yang pada akhirnya hari ini bisa mengadakan tasyakuran hari ini. Program selanjutnya adalah melengkapi prasarana dan sarana gedung.  

Acara tasyakuran juga disii sambutan dan  tausyiah oleh Ketua PDM Kebumen Bapak H. Abduh Hisyam S.Ag. Bapak Abduh mengajak agar selalu bersyukur. Wujud rasa syukur dapat dilakukan dengan perilaku yang bermanfaat untuk masyarakat. Dengan dibangunnya gedung AMC lantai 2 diharapkan akan memperlancar seluruh kegiatan di PDA kebumen

 

  

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari