'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PRA Gombong II Berbagi
17 Mei 2020 09:18 WIB | dibaca 53

. Ketua Pengurus PRA Gombong II memberikan donasi sembako kepada perwakilan anggota secara simbolis

Sudah menjadi kegiatan rutin Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Gombong II memberikan donasi berupa sembako setiap bulan Ramadhan. Sejumlah 50 paket sembako dibagikan ke jamaah pengajian rutin tanggal 4 dan kepada ibu-ibu santri mengaji Iqro bertempat di sekretariat PRA Gombong II (Rumah Ibu Bambang Gang Anggrek Gombong) pada hari Ahad, 10 Mei 2020. Mereka sangat berterima kasih telah diberikan bantuan berupa sembako yang saat ini memang sangat diperlukan di tengah pandemi Covid 19 yang sedang mewabah. 

Tidak hanya berdampak pada perekonomian, wabah tersebut juga berdampak pada pengajian rutin dan pembelajaran Iqro diliburkan sementara sampai keadaan kembali kondusif. Namun wabah tersebut tidak menjadi halangan bagi pengurus PRA Gombong II untuk tetap berdonasi. Teknis pemberian donasi tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan mewajibkan kepada pengurus yang membagi dan anggota yang menerima donasi menggunakan masker dan cuci tangan. 

Sebelum menerima donasi, para jamaah diambil gambar/foto terlebih dahulu satu persatu yang rencana nantinya akan digunakan untuk membuat kartu anggota. Harapannya dengan memiliki kartu anggota dapat meningkatkan militansi para anggota dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan PRA Gombong II sehingga memperkuat syiar 'Aisyiyah khususnya di daerah Gombong dan sekitarnya.

  

Teknis pelaksanaan pembagian donasi sembako

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru