'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PENGAJIAN UMUM BERSAMA USTADZAH OKI SETIANA DEWI
10 Juli 2019 08:50 WIB | dibaca 287

 

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kebumen menyelenggarakan pengajian umum bersama ustadzah yang sekaligus artis nasional Oki Setiana Dewi. Pengajian yang bertemakan Surga untuk Anakku diselenggarakan di Masjid Asy Syifa kompleks RS PKU-STIKES Muhammadiyah Gombong pada Selasa 9 Juli 2019.     Antusiasme masyarakat mengikuti pengajian yang diagendakan mulai pukul 13.00 ini terlihat sejak pukul 10.00 warga sudah mulai berduyun-duyun memasuki masjid. Pengajian ini dihadiri oleh lebih dari 1500 peserta yang memenuhi ruangan dalam dan luar masjid. Peserta datang tidak hanya dari wilayah kabupaten Kebumen, hadir pula warga Banjarnegara dan kabupaten sekitar Kebumen yang berasal dari kader, partisipan Aisyiyah serta warga masyarakat umum. Ketua PDA Kebumen ibu Ir. Hj. Siti Mudrikah menyampaikan tujuan diadakannya pengajian ini adalah untuk silaturahim dan upaya warga Aisyiyah untuk selalu meningkatkan kualitas hidup.

Ustadzah Oki Setiana Dewi dalam kajiannya menyampaikan bahwa untuk menyiapkan anak yang shalih diawali dari memilih pasangan yang shalih, selanjutnya memberi nama anak dengan nama yang baik dan panggilannya pun sesuai dengan namanya, jangan diubah. Membiasakan selalu membaca dan mendengarkan murotal Al Quran dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga agar keimanan selalu terjaga.

Selama kajian yang berlangsung 2 jam tersebut, peserta mendengarkan dengan antusias serta berupaya untuk mengambil dan berfoto bersama ustadzah nasional tersebut. Peserta kajian berharap diadakan pengajian umum serupa lagi oleh PDA Kebumen.

 

Ustadzah Oki Setiana Dewi saat memberikan tausyiah di Msjid Asy Syifa

Antusiasme peserta pengajian memenuhi dalam dan luar masjid Asy Syifa

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru